Sang ‘Kakek Legend’ Kembali Beraksi Di Apex Legends Dan Bakal Buat Kamu Menganga

Apex Legends streamer Grandpa gets multiple no scopes and hilariously talks trash

Siapa yang tidak kenal dengan kakek yang satu ini? Ya, GrndPaGaming. Pria yang saat ini diketahui berusia 66 tahun dan merupakan salah satu mantan anggota Angkatan Laut AS (NAVY) yang kini menghabiskan masa pensiunnya dengan bermain video game di Twitch.com.

Pria yang pernah bertugas sebagai anggota di NAVY selama 20 tahun 4 bulan ini bisa dibilang senang bermain video game ber-genre shooter dan terlihat sangat lihai dengan akurasi yang cukup bagus. Setelah terlihat vakum beberapa bulan terakhir, pria yang melambungkan namanya lewat game Playerunknown’s Battleground, baru-baru ini GrndPaGaming diketahui kembali melakukan streamnya dengan memainkan game Apex Legends yang saat ini menjadi primadona di berbagai kalangan gamers khususnya pecinta game-game FPS.

Dalam setiap clip-clip streamnya, sang kakek ternyata tidak bisa dipandang sebelah mata. Berdasarkan pengalamannya puluhan tahun di dunia militer membuat sang kakek memiliki strategi yang luar biasa ketika bermain game. Disamping itu, akurasi aim yang dimiliki beliau ternyata cukup akurat. Berikut ini ialah clip-clip ‘cluth’ beliau.

https://www.youtube.com/watch?v=oVUQZyaWghc

Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada beliau, dia adalah seorang yang sangat inspiratif dan cukup friendly di usianya yang saat ini menginjak ‘kepala enam’ dan masih sangat licah dalam refleks bermain game di usianya saat ini. Apabila kalian tertarik dengan konten atau video-video beliau, kalian bisa langsung cek di akun Twitch beliau, atau channel YouTubenya.

 

Exit mobile version