Sang Legenda PUBG ‘Shroud’ Akhirnya Kembali Setelah Vakum Dari Kecelakaan


Follow Us

Setelah beberapa hari yang lalu terdengar kabar bahwa sang streamer ‘Shroud’ sekaligus mantan pro player CS:GO ini terlibat kecelakaan tunggal dengan motornya yang mengakibatkan dirinya harus vakum untuk beberapa hari. Terlihat dari postingan dirinya lewat akun Twitter yang mengatakan dia tidak bisa melakukan streaming pada hari itu.

Nulis artikel dibayar

Hingga pada Jumat dini hari kemarin beliau kembali melakukan streaming dengan keadaannya tangan yang terbalut gypsum guna pemulihan dari cidera bahu akibat kecelakaan kemarin. Stream kali ini terlihat Shroud tidak banyak bisa bergerak, dengan hanya memainkan game single player yang tidak begitu membutuhkan performa shroud seperti biasanya. Shroud juga mengatakan bahwa ia masih bisa menekan beberapa tombol-tombol movement dasar seperti WASD, Space, 123, namun ia sedikit kesulitan jika menekan tombol Ctrl di bagian kelingkingnya.

Sejauh keterangan yang dipaparkan dirinya disamping rasa kecewanya yang tidak bisa bermain video game untuk waktu yang cukup lama, Shroud akan mendapatkan perawatan intensif pada minggu depan dan anjuran untuk lebih banyak beristirahat oleh dokter agar tidak terlalu memaksakan dirinya. 

Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Shroud atau artikel-artikel keren lainnya dari Angga Riyandi.

BACA JUGA  Terdapat 10 Legends Baru Apex Legends yang Segera Dirilis

Like it? Share with your friends!

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item