Sang Legenda PUBG ‘Shroud’ Akhirnya Kembali Setelah Vakum Dari Kecelakaan

d73ff 15525890549468 800

Setelah beberapa hari yang lalu terdengar kabar bahwa sang streamer ‘Shroud’ sekaligus mantan pro player CS:GO ini terlibat kecelakaan tunggal dengan motornya yang mengakibatkan dirinya harus vakum untuk beberapa hari. Terlihat dari postingan dirinya lewat akun Twitter yang mengatakan dia tidak bisa melakukan streaming pada hari itu.

Hingga pada Jumat dini hari kemarin beliau kembali melakukan streaming dengan keadaannya tangan yang terbalut gypsum guna pemulihan dari cidera bahu akibat kecelakaan kemarin. Stream kali ini terlihat Shroud tidak banyak bisa bergerak, dengan hanya memainkan game single player yang tidak begitu membutuhkan performa shroud seperti biasanya. Shroud juga mengatakan bahwa ia masih bisa menekan beberapa tombol-tombol movement dasar seperti WASD, Space, 123, namun ia sedikit kesulitan jika menekan tombol Ctrl di bagian kelingkingnya.

Sejauh keterangan yang dipaparkan dirinya disamping rasa kecewanya yang tidak bisa bermain video game untuk waktu yang cukup lama, Shroud akan mendapatkan perawatan intensif pada minggu depan dan anjuran untuk lebih banyak beristirahat oleh dokter agar tidak terlalu memaksakan dirinya. 

Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Shroud atau artikel-artikel keren lainnya dari Angga Riyandi.

Exit mobile version