Sang Pencipta Konami Code : Kazuhisa Hashimoto Meninggal Dunia

in ,

Dunia Games kali ini mendapat kabar duka kembali, bahwa sang kreator atau pembuat kode pada game konami yang terkenal yaitu dengan cheat : Atas, Atas, Bawah, Bawah, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, B, A yang bernama Kazuhisa Hashimoto telah meninggal Dunia kabar ini diberitahu/ diumumkan oleh composer dan former Konami collaborator Yuji Takenouchi.

Melalui Twitter ia memberi pesan “Programmer Kazuhisa Hashimoto, the creator of the Konami command “Top, Bottom, Left, Right, Left, and Right BA”, died last night. We pray for the souls.”

Kazuhisa Hashimoto adalah salah satu orang Ikonik pada konami karena ia telah membuat kode untuk beberapa Game konami seperti pada game Gradius, Contra, dan yang lain – lain.

Pada awal nya Konami Code diciptakan oleh kazuhisa karena ia kesulitan pada saat men-test game Gradius, Karena ia harus menyelesaikan seluruh Level pada game gradius untuk mengecek bug pada game tersebut lalu ia menciptakan kode : Atas, Atas, Bawah, Bawah, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, B, A. Yang membuat kapal pada game Gradius menambah attack power dari kapal tersebut. Beberapa tahun selanjutnya Game Contra Konami Kode ini dimasukkan kembali pada game ini yang dapat membuat para player mendapatkan 30 nyawa sekaligus dalam game contra.

Selamat tinggal Pencipta Konami Kode, Semoga Tenang Di Alam sana, Karya Anda akan dikenang sepanjang masa.

Avatar

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir pada bulan Desember, yang pada saat kecil sering memainkan game konsol hingga sekarang sering memainkan game Bergenre Racing, Action dan yang lainnya.