Sang Pengisi Suara Resmi Konfirmasi Kehadiran Horizon Zero Dawn 2


Follow Us

Pertama kali muncul sebagai game yang ingin memadukan unsur primitif dan futuristik secara lebih sinergis, Horizon Zero Dawn telah sukses menjadi satu portofolio game milik Sony yang sudah berperan dengan cukup luar biasa. Game ini betul-betul menawarkan kelengkapan gameplay open world beserta pengalaman RPG yang begitu memukau. Perjuangan si Alloy sebagai tokoh utama pun juga seakan begitu menginspirasi para gamer dan memberi kesan karakterisasi yang kuat untuk para penikmatnya.

Nulis artikel dibayar

Sudah sekitar 2 tahun lebih Horizon Zero Dawn rilis. Di tahun 2019, nampak tak begitu banyak kabar ataupun geliat yang ingin Guerrila Games lakukan setelah mereka menikmati kesuksesan game eksklusif PS4 tersebut. Namun, bisa dipastikan bahwa mereka saat ini tengah sibuk dalam menyiapkan apa yang ingin mereka kerjakan selanjutnya. Dari sana, setidaknya seorang pengisi suara dari salah satu karakter di seri DLC-nya yang berjudul Frozen Wild 100% sudah menjamin hal itu.

BACA JUGA  THQ Nordic Resmi Hidupkan Game Legendaris PS2, TimeSplitters

Tidak main-main, bahkan ia telah berani mengungkapkan bahwa Guerrila sedang menggarap sekuel lanjutan dari game Horizon Zero Dawn itu sendiri. Janina Gavankar selaku pengisi suara karakter Tatai di seri Frozen Wild pada acara Star Wars Celeberation 2019 berbicara kepada salah seorang cosplayer karakter Star Wars dan meyakinkan bila sekuel dari Horizon Zero Dawn akan menjadi sebuah game yang sangat luar biasa.

Percakapan beserta bocoran yang diungkap oleh Gavankar berikut sempat terekam melalui sebuah video livestream dan contoh cuplikannya bisa kamu saksikan melalui link berikut.
Game itu (Horizon Zero Dawn) sangat luar biasa, tunggu sampai kau melihat sekuelnya, kau bisa dibuat “mati” melihatnya. Aku sudah tahu beberapa rahasia, sekali lagi kau akan dibuat “mati” ketika pertama kali melihatnya
– Janina Gavankar
Maksud konotatif dari kata “mati” yang selalu Gavankar sebut nampak seperti menandakan bahwa game Horizon Zero Dawn 2 akan menjadi sebuah game yang dapat membuat kita terkagum-kagum secara maksimal. Selain lewat perannya sebagai Tatai di Frozen Wild, ia juga dikenal atas figur besarnya sebagai seorang Idun Versio di game Star Wars Battlefront 2.
Melihat Gavankar yang sangat nampak antusias dalam membicarakan Horizon Zero Dawn, kita bisa memperkirakan bila karakter Tatai sepertinya akan punya peran yang cukup penting di game Horizon Zero Dawn 2 nanti. Meski masih belum dikethui kapan Guerrila akan mulai mengumumkan kehadiran game tersebut, seri pertamanya sendiri sudah lama mereka rilis sejak tanggal 28 Febuari 2017 silam dan bisa kamu mainkan secara eksklusif di konsol Playstation 4.

Baca pula informasi lain terkait Horizon Zero Dawn, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item