Sang Soang Iseng Kini Juga Bisa ‘Menginvasi’ ke Dalam Komputermu

in

Siapa yang menyangka bahwa permainan dengan premis berperan sebagai soang dalam melakukan keisengan berhasil menjadi salah satu game fenomenal di tahun 2019 kemarin. Bertajuk Untitled Goose Game, fans dibuat ‘gemas’ akan permainan yang ditawarkan oleh developer House House, dan tidak ketinggalan berbagai meme yang dengan cepat meramaikan rana internet.

Keisengan sang soang tentu tidak berhenti di dalam gamenya saja, setelah ‘menginvasi’ berbagai game lainnya, kini seorang developer dengan akun Twitter bernama Samperson menghadirkan sebuah aplikasi dimana sang soang juga bisa mengacaukan komputermu. Kamu bisa lihat ‘kekacauan’ yang dibuatnya di bawah ini.

Sang soang akan mengikuti kemana kursormu pergi, namun ia akan meninggalkan jejak lumpur saat berjalan yang akan membuat layarmu terlihat kotor. Sesekali dia juga akan merebut kursormu dan kamu tidak akan bisa mengendalikannya selama beberapa saat. Kemudian sang soang juga secara berkala akan membawa ‘hadiah’ yang tidak terduga untukmu.

Kamu yang tertarik untuk mencoba dan menjadi target keisengan sang soang iseng tersebut bisa menuju halaman ini. Untitled Goose Game bisa kamu mainkan di PC, PS4, Xbox One dan Switch.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Untitled Goose Game atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact me via [email protected]

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.