Sanhok, Map Baru PUBG Kembali Ke Test Server Minggu Ini

in
Sanhok

Akhirnya namanya ketahuan!

Sejak debutnya tahun lalu, pengembang PUBG telah bekerja dengan sangat keras untuk bisa menambahkan MAP baru di game tersebut. Sekarang para pemain akan mendapatkan sedikit info mengenai map yang akan dirilis minggu ini. Informasi penting yang pertama dari map ini adalah namanya yakni Sanhok.

Pengembang telah mengungkapkan bahwa map ini yang awalnya memiliki nama Codename: Savage, akhirnya mendapatkan nama resminya yaitu Sanhok (dibaca sah-nok). Map ini terinspirasi dari pulau-pulau yang ada di Asia Tenggara seperti Thailand dan Filipina, namanya tersebut pun berasal dari bahasa Thailand yang artinya menyenangkan, dan dari bahasa Filipina yang artinya Ayam, atau “Manok” (dieja Mah-Nok).

Sahnok

Dilansir dari laman resmi PUBG di Steam, selain nama resmi, pengembang juga mengumumkan bahwa Sanhok akan segera bisa dicoba di versi PC minggu ini. Semua pemain akan bisa menjajal map ini. Jadwal test dimulai dari tanggal 10 Mei jam 9 pagi waktu Indonesia barat, lalu hari Jumat, 11 Mei, jam 9.00 WIB. Jadwal testnya pun berakhir pada hari Senin jam 18.00 WIB.

PUBG Corps mengatakan bahwa map ini akan segera dirilis secara utuh beberapa bulan lagi. Jadi kesempatan ini bisa dipakai oleh para pemain PUBG untuk mengecek Sanhok.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]