Sanhok Siap Kembali ke Test Server PUBG Dengan Berbagai Penyesuaian

in , ,

Beberapa hari yang lalu, Sanhok yang merupakan map terbaru dari PlayerUnknown’s Battleground yang dahulunya diberi nama project Savage sempat tersedia untuk dicoba bagi para penggemar PUBG yang sudah penasaran untuk merasakan projek terbaru dari BlueHole.Inc. Buat kalian yang masih penasaran, nampaknya ada kabar baik buat kalian yang harus kalian baca.

BlueHole.Inc mengabarkan bahwa mereka akan kembali memberikan kesempatan bagi para penggemar PUBG di PC untuk kembali mencoba map Sanhok ini di Test Server mulai dari pukul 9.30 WIB hari ini. Serta mereka telah melakukan beberapa perubahan yang mungkin bisa membuat kalian makin penasaran dengan bagaimana map baru PUBG ini berakhir.

Beberapa perubahan tersebut ialah, perubahan nama dan penambahan dari wilayah-wilayah yang sekarang ada di Map Sanhok. Wilayah yang ditambahkan itu yakni, Cave, Tambang, Lakawi, dan Na Kham. Sedangkan wilayah yang mendapatkan perubahan nama dapat dilihat dibawah ini:

Tak hanya itu, BlueHole.Inc juga melakukan penyesuaian Weapon Spawn dengan mengurangi senjata-senjata yang dinilai ‘overpower’ dan menambahkan jumlah assaults riffle seperti AKM dan M16 lebih banyak. Mereka juga menurunkan jumlah M416 yang muncul didalam game yang dinilai terlalu banyak, serta BlueHole juga menambahkan update penyesuaian senjata yang mereka lakukan di map lainnya untuk map Sanhok ini.

Terakhir, PUBG juga melakukan penyesuaian kembali untuk Red Zone yang kadang kala sering berada didalam lingkaran putih safe zone yang menjadi cukup kontroversial belakangan ini. Sekarang, mereka menjamin bahwa Red Zone hanya akan muncul dibagian play zone yang berada dibawah lingkaran biru saja. Sehingga membuat para pemain yang bermain diluar safe zone akan lebih beresiko. Hal ini terkecuali pada kondisi bila play zone sudah terlalu kecil, sehingga Red Zone yang muncul pun pasti mencakup safe zone.

Beberapa bug kecil yang ditemukan merekapun sudah mereka basmi dan mereka siap memberikan sensasi baru didalam map Sanhok ini yang banyak orang berpendapat banyak terinspirasi dari negara-negara di Asia Tenggara. Buat kalian yang penasaran, jangan sampai kelewatan ya, map Sanhok hanya akan tersedia sampai hari minggu nanti pada pukul 6 sore.

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.