Sapphire Mulai Unjuk Desain Terbaru Radeon RX 6800XT

in , , ,
Rx Amd

Pada akhir bulan Oktober kemarin, kita semua baru saja menyambut kehadiran sebuah kartu grafis terbaru dari AMD Radeon yang cukup mengejutkan kita semua. Karena pada saat penampilan performa dari Radeon RX 6800 XT, ia mampu menyaingi kartu grafis andalan dari Nvidia yaitu RTX 3080. Tidak hanya bersaing pada segi performa, AMD Radeon juga memberikan harga yang sangat bersaing dengan kompetitornya yaitu sebesar 649 USD.

Lalu setelah rilisnya Radeon RX 6000 series pada saat acara Where Gaming Begins Eps.02 dari AMD. Kini beberapa produsen GPU yang membuat sistem pendingin kustom dan memberikan sedikit “tuning” pada GPU Radeon mulai bermunculan, salah satunya yaitu dari Sapphire yang memberikan sedikit bocoran tentang desain pada Radeon RX 6800 XT versi mereka melalui akun resmi Twitter Sapphire.

Pada postingan diatas, Sapphire langsung memperkenalkan seri kustom unggulan mereka yaitu seri Nitro+ pada Radeon Rx 6800 XT dengan 3 kipas yang mirip dengan versi resmi dari Radeon RX 6800 XT. Namun sayangnya mereka belum memberikan kabar apakah Sapphire akan mengumumkan seri lainnya seperti seri Pulse atau seri terbaru lainnya.


Baca lebih lanjut tentang AMD, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.