Sapphire Perkenalkan Kembali Varian Toxic untuk Radeon RX 6900XT

15154608280l

Sumber: OC3D

Salah satu produsen VGA yang berfokus pada pembuatan kustom kartu grafis untuk Radeon, Sapphire akan kembali membawa salah satu varian premium mereka yang sebelumnya tak dihadirkan pada beberapa generasi VGA AMD, yakni varian “Toxic”.

Cek Spesifikasi dan Harga Termurahnya di Shopee

Varian tersebut sebelumnya telah dipamerkan pada beberapa seri AMD Radeon seperti: R9 200 series dan R9 300 series. Namun setelah memasuki Radeon RX 400 hingga Radeon RX 5000 series, Sapphire tak menghadirkan varian premium tersebut.

Kini ketika AMD telah memperkenalkan seri Radeon RX 6000 series, nampaknya Sapphire kembali membawa VGA kelas premium mereka. Kabar tersebut datang melalui akun resmi Twitter Sapphire yang memberikan sebuah teaser pendek memperlihatkan sebuah logo dan kustom VGA yang belum pernah kita lihat sebelumnya.

Dikutip dari Videocardz, kabarnya VGA premium ini akan menggunakan sistem pendingin AIO dengan ukuran sebesar 360mm, lalu memerlukan 8×2 pin dan 6×1 power connector untuk memberikan tenaga pada VGA tersebut. Tak hanya itu, mereka (Videocardz) juga telah mendapatkan kumpulan foto VGA premium dari Sapphire.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sumber: Videocardz
Sumber: Videocardz

Sayangnya hingga saat ini Sapphire belum mengumumkan berapa harga dari VGA varian Toxic ini, jadi tampaknya kita harus menunggu hingga waktu yang tak ditentukan. Tak hanya itu, mereka juga belum memberitahukan kapan varian tersebut akan rilis menuju pasar ?

Dapatkan Penawaran Terbaik untuk GPU Ini di Lazada

Namun bila VGA tersebut telah rilis, tidak menutup kemungkinan bila harga VGA buatan Sapphire ini akan melonjak dengan cepat. Mengingat hingga saat ini para gamer dan perakit PC masih dilanda dengan fenomena langkanya VGA yang beredar di pasar.


Baca lebih lanjut tentang AMD, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version