Sapu Bersih, TNC Tigers Berhasil Amankan 10 Kemenangan di Kualifikasi Online Final ANGGAME

in , , ,

Mendekati The International 2018, tampaknya semua mata penggemar Dota 2 tertuju ke turnamen impian semua pemain Dota 2 ini meskipun masih akan dimulai kurang lebih satu bulan lagi.  Namun terlepas dari itu semua, masih ada turnamen-turnamen lainnya yang bisa diikuti khususnya untuk tim-tim yang belum berhasil mendapatkan tiket ke TI 8. Salah satunya adalah ANGGAME yang masih dalam tahap kualifikasi.

Dalam turnamen ANGGAME ini telah memasuki tahap final untuk kualifikasi online antara regional China dan South East Asia. Namun ada satu hal yang cukup mengejutkan dimana TNC Tigers yang menjadi perwakilan dari South East Asia masih belum terkalahkan sekalipun. Total 10 pertandingan hingga saat ini TNC Tigers masih “meraung” di posisi puncak.

image courtesy, liquidpedia/dota2 (SEA qualifier standings)

Sebelumnya di babak kualifikasi South East Asia, TNC Tigers berhasil berdiri di posisi puncak grup dengan skor kemenangan 7-0 bersih. Bukan hanya itu saja, berhasil di posisi puncak grup juga membuat mereka maju ke babak selanjutnya, yaitu Online Final melawan tim-tim dari perwakilan kualifikasi dari China. Dua pertandingan yang berlangsung kemarin juga menambah 3 poin kemenangan untuk TNC Tigers setelah berhasil mengalahkan Aurora Esports dan CAVALRY.

image courtesy, liquidpedia/dota 2 (online final bracket)

Bahkan TNC Tigers memperoleh 10 kemenangan ini menggunakan satu pemain pengganti dimana Sivatheeban “1437” Sivanathapillai dalam turnamen ini digantikan oleh pemain asal Indonesia juga, yaitu Varizh yang notabene masih menjadi roster aktif TP. NND. Terlepas dari semua itu membuktikan bahwa pemain Indonesia pada dasarnya memiliki kualitas serta kemampuan yang bisa bersaing dengan pemain professional lainnya. Hingga saat ini TNC Tigers masih menunggu lawannya di Winner Final sebelum maju ke babak final dan sudah dipastikan telah mengamankan posisi tiga besar.

With a swift victory over Aurora and a 2-0 sweep against Cavalry, we are in the winner bracket finals of the ANGGAME…

Posted by Tigers on Monday, 16 July 2018

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail author@gamebrott.com untuk segera diolah dan dipublikasi