Sasha Grey Menjadi Pengisi Suara dari Penyiar Radio di Cyberpunk 2077

Sasha Grey Cyberpunk 2077

Sasha Grey Cyberpunk 2077 – Peran pengisi suara memang menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan oleh para developer game, karena kalau ternyata pengisi suara tersebut tidak bisa memberikan feel sebagai karakter dengan baik.

Dengan hal ini para gamer kemungkinan besar akan merasa bosan terhadap karakter tersebut. Namun sebaliknya, apabila seorang pengisi suara totalitas terhadap karakter yang dirinya suarakan, para gamer setidaknya akan mengingat beberapa voice lines ikonik dari karakter tersebut.

Salah satu cara yang cukup ‘mudah’ adalah menyewa artis papan atas yang sudah memiliki nama di kalangan publik, seperti Daisy Ridley, Troy Baker, Lance Reddick, dan lainnya. Dan sepertinya hal ini ikut dilakukan oleh Cyberpunk 2077 yang juga menyewa artis untuk mengisi suara dari salah satu karakter di gamenya. Namun terdapat sebuah hal yang ‘spesial’ karena pengisi suaranya ini merupakan salah satu mantan film dewasa yang cukup populer di masanya.

Sasha Grey Menjadi Pengisi Suara di DLC Terbaru dari Cyberpunk 2077

Sasha Grey Di Cyberpunk 2077

Kalian yang sudah membaca judulnya tentu sudah mengetahui siapa orang yang dimaksud, yaitu Sasha Grey, dirinya merupakan seorang aktris, model, dan juga seorang game streamer di platform Twitch. Namun hal yang membuatnya cukup spesial adalah, dirinya merupakan seorang mantan pemain film dewasa yang pernah populer pada jamannya yang bahkan pernah menjadi salah satu cast di film horror Indonesia, yaitu Pocong Mandi Goyang Pinggul.

Namun dirinya saat ini sudah tidak lagi membintangi film dewasa apapun, dan berfokus ke profesinya sebagai seorang game streamer di Twitch. Nantinya, mbak Sasha di DLC terbaru CP2077 yaitu Phantom Liberty, akan mengisi suara penyiar radio DJ dengan nama Ash di saluran 89.7 GrowlFM, dimana informasi ini kami dapatkan melalui reply dari cuitan twitter Cyberpunk 2077.

DLC Phantom Liberty Akan Dirilis Tahun 2023 Mendatang

Sasha Grey Menjadi Pengisi Suara dari Penyiar Radio di Cyberpunk 2077 3

Untuk kalian yang pengen mendengar suara mbak Sasha, kalian harus sedikit bersabar karena DLC terbaru CP2077, yaitu Phantom Liberty masih memerlukan waktu sampai tahun 2023 mendatang. Nantinya DLC terbaru ini akan kembali menghadirkan Keanu Reeves sebagai Jhonny Silverhand, serta tambahan cerita yang juga akan berfokus kepada Jhonny dan V, sebagai karakter utama kita. Selengkapnya bisa kalian baca disini

Source: VGC


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game, Cyberpunk 2077, atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version