Satu Bulan Lagi Sebelum Rilis, Pria Ini Telah Mengantre Diluar Toko untuk Nintendo Switch

maxresdefault 16

Terkadang disaat perilisan game atau console yang sangat diantisipasi gamer mau dirilis, orang rela menunggu diluar toko beberapa hari sebelum barang terus resmi dijual-belikan karena sudah tidak terlalu sabar, berharap hadiah khusus dari developer, atau sekedar karena merasakan bangga tersendiri untuk menjadi yang pertama. Trend ini sayangnya mulai pelan-pelan menurun dengan semakin populernya online shop seperti Amazon, yang dimana mereka akan mengantarkan langsung pembelianmu di depan pintu tepat di hari rilis tanpa harus mengantre lama.

Penggemar Nintendo satu ini tak mau kemajuan teknologi menghentikan ambisinya menjadi yang pertama memegang Nintendo Switch. Pria satu ini telah menunggu tak hanya untuk satu atau dua hari sebelum console tersebut dirilis, namun satu bulan.

Penggemar hardcore sekaligus Youtuber Captain Nintendo Dude atau CND ini berencana akan mendokumentasikan sepanjang perjuangannya selama sebulan mengantre diluar toko untuk Nintendo Switch.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Semenjak tidur di jalan itu ilegal di Amerika Serikat, CND hanya akan mengantre mulai dari toko tersebut bukan hingga tutup di tiap harinya sampai Nintendo secara resmi membuat garis antrean di toko tersebut. Walau dengan resiko kedinginan karena cuaca yang masih musim dingin, dan juga kelewatan hari Valentine nantinya, CND tampaknya benar-benar berambisi untuk mewujudkan keinginannya ini.

CND tak sendirian dengan perjalanannya ini, dia akan ditemani oleh sang legenda, Triforce Johnson. Pria ini telah mencetak 8 rekor dunia Guiness untuk pengantre pertama di 8 acara peluncuran console yang berbeda. Pria ini mengumumkan akan pensiun meraih rekor tersebut dan akan mewariskannya kepada CND untuk peluncuran console kali ini.

CND akan merilis dokumentasinya setiap hari selama 30 hari terakhir hingga Switch berada di tangannya. Bagi kamu yang tertarik bisa kunjungi halaman Youtube-nya setiap hari.

 

 

Exit mobile version