Satu Hari Lagi Update Banner Ganyu akan Hadir di Genshin Impact

in , , , ,
Ganyu Wangi
GWS Ganyu Wangi Sekali.

Menebar pesona yang kian berubah seiring berjalannya update yang intens menjadikan Genshin Impact terus digemari oleh banyak playernya. Bahkan setelah beberapa bulan rilis, game PC/Mobile/PS4 ini justru semakin populer jika dibandingkan game mobile lain. Hal ini tentunya tak lepas dari update yang terus dilontarkan miHoYo selama beberapa minggu terakhir. Salah satunya adalah character banner yang terus mendulang emas bagi mereka.

Setelah kesuksesan Klee, Tartaglia, Zhongli, dan Albedo sebagai character banner, minggu ini mereka akhirnya tambahkan Ganyu, seorang pengguna panah cryo sebagai character banner di Genshin Impact. Karakter sekretaris setengah dewa yang satu ini merupakan waifu baru bagi para pecintanya. Cewek berambut biru yang tebarkan pesonanya saat story mission Liyue tersebut mempunyai perawakan yang manis dan tentunya kostum yang menarik.

Ganyu akan hadir bersama tiga karakter bintang 4 lain yakni Xiangling, Xingqiu, dan Noelle. Bagi player yang telah memiliki semua karakter bintang 4 tersebut, mereka bisa meningkatkan constellation demi menambah kekuatan setiap abilitynya. Hal ini mengingat constellation merupakan salah satu elemen terpenting dalam pengembangan setiap karakter. Tentunya bagi kamu yang menginginkan agar mereka memiliki damage super besar pada nantinya.

Karakter cantik tersebut akan disuarakan oleh Ueda Reina (Karino Shuka – Darwin’s Game, Onoya An – ReLife) untuk voice berbahasa Jepang dan Jennifer Losi (Ku – Ori and the Will of the Wisps, Kojiro Rinko – Sword Art Online).

Tak hanya Ganyu, gacha senjata Epitome Invocation juga akan ikut dalam update yang rencananya akan diimplementasikan pada tanggal 12 Januari 2021 tersebut. Banner senjata ini akan hadirkan Amo’s Bow bintang 5 dan Sacrifical Sword dan sejenisnya untuk bintang 4.


Baca lebih lanjut tentang Genshin Impact, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.