Satu Jenis Zombie di TLOU 2 Sempat Dikonsep untuk Menyerang lewat Ledakan dari Bokong

Konsep Awal Monster Last Of Us Bokong

The Last of Us 2 (TLOU2) menghadirkan berbagai musuh yang harus dihadapi para pemain. Selain dari kubu manusia, pemain juga harus menghadapi berbagai monster bernama Infected. Monster ini memiliki banyak variasi dan kemampuan menyerang. Tapi tahukah kalian konsep awal monster Shambler di The Last of Us 2 menyerang dengan ledakan dari bokong?

Monster Shambler The Last of Us 2 Menyerang dengan Ledakan dari Bokong

Satu Jenis Zombie di TLOU 2 Sempat Dikonsep untuk Menyerang lewat Ledakan dari Bokong 5

Informasi ini berasal dari lead systems dan combat designer The Last of Us 2, yaitu Matthew Gallant. Melalui sebuah video dari channel Youtube TechNClub, diperlihatkan sebuah pre-alpha dari gameplay game The Last of Us 2.

Video tersebut memperlihatkan konsep awal monster infected Shambler. Meskipun gerak-gerik mereka tidak jauh berbeda dengan yang sekarang, tapi ada yang berbeda dengan cara monster tersebut menyerang. Shambler versi awal ini menyerang dengan meledakkan bagian bokong mereka dan mengeluarkan spora.

Kalian bisa lihat Shambler versi awal The Last of Us 2 di bawah ini.

Tidak Lolos Saat Game Rilis

Satu Jenis Zombie di TLOU 2 Sempat Dikonsep untuk Menyerang lewat Ledakan dari Bokong 6

Pada saat pengerjaan konsep Shambler, Matthew Gallant mengatakan bahwa dia dengan tim programmer AI di Naughty Dogs bekerja sama mengembangkan berbagai hal terkait bagaimana NPC itu berinteraksi termasuk NPC anjing. Mereka juga mengembangkan ide untuk evolusi monster baru dari Bloaters menjadi Shambler.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hingga saat ini (sebelum diperlihatkan video pre-alpha), Matthew Gallant tidak menyebut secara eksplisit mengenai bagaimana konsep awal Shambler menyerang pemain. Dari video tersebut sudah jelas alasan kenapa Shambler tidak menyerang menggunakan ledakan dari bokongnya.

HBO Diklaim Lontarkan Dana Hingga $200 Juta Per Tahun untuk Produksi Serial The Last of Us

Satu Jenis Zombie di TLOU 2 Sempat Dikonsep untuk Menyerang lewat Ledakan dari Bokong 7

Berbicara mengenai The Last of Us, saat ini tengah dikembangkan serial TV oleh HBO, dan tampaknya adaptasi dari game Naughty Dog tersebut akan menjadi adaptasi TV dengan dana terbesar sejauh ini.

Dari info yang didapatkan oleh Premier Jason Kenny, serial The Last of Us akan mulai proses produksi pada musim pana ini dan HBO telah layangkan dana $200 juta per tahun untuk proyek tersebut. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai konsep awal monster Shambler yang menyerang dengan ledakan di bokongnya. Mau seperti apapun serangannya, tetap saja pemain tidak bisa menyerang dia dengan dekat karena monster tersebut pasti mengeluarkan spora yang berbahaya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait The Last of Us 2, The Last of Us atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version