Satu Minggu Lepas dari Early-Access, Risk of Rain 2 Langsung Capai 3 Juta Pemain

in ,

Risk of Rain 2 sepertinya berhasil menjadi salah satu game yang membawa kesuksesan untuk Hopoo Games selaku pengembang. Game third-person-shooter tersebut berhasil membawa angka pemain yang jumlahnya begitu sangat fantastis pada masa early-accessnya, dan ternyata atensi terhadap game tersebut semakin bertambah ketika game tersebut dapatkan perilisan penuhnya.

 

Dilansir dari akun Twitter resminya, sang pengembang mengkonfirmasi bahwa kini game yang telah meninggalkan masa early-accessnya pada beberapa waktu lalu tersebut berhasil mendapatkan 3 juta pemain aktif di platform PC melalui Steam. Hal tersebut tentu merupakan kabar positif bagi Hopoo Games dimana ternyata reaksi yang diberikan gamers kepada gamenya berbuah positif.

Risk of Rain 2 merupakan game shooter kembangan Hopoo Games yang membawa mekanisme gameplay serta grafis unik didalamnya. Pada game tersebut, pemain disajikan dengan 10 karakter berbeda dengan keunikan skillnya masing-masing, pemain juga bisa bermain secara solo atau bekerjasama dengan teman lewat mode coop untuk melawan musuh-musuh yang ada.

Terlepas dari hal tersebut, Hopoo Games juga saat ini telah berencana untuk mengembangkan serta merilis versi 1.0 dari game tersebut menuju konsol. Risk of Rain 2 1.0 saat ini sudah tersedia di PC melalui Steam dan tentunya sudah bisa untuk dimainkan secara penuh.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.