Satu Minggu Rilis, Super Mario Maker 2 Telah “Playable” di Emulator Switch – Yuzu

Super Mario Maker 2 feature

Emulator Nintendo Switch – Yuzu berhasil membuat progres yang luar biasa dalam waktu yang tergolong singkat. Setelah berhasil membuat Super Mario Odyssey “playable” dalam waktu yang singkat dibandingkan emulator console lainnya, kini mereka berhasil membuat Super Mario Maker 2.

Super Mario Maker 2 baru dirilis satu minggu lalu, membuat aksi dari Yuzu ini cukup mengejutkan banyak orang khususnya mereka yang terus mengikuti perkembangan emulator ini. Tentunya hasil emulasi jauh dari sempurna tetapi melihat waktunya yang singkat, hasil dari tim Yuzu ini tetap membuat kagum komunitas emulator.

Melihat Super Mario Maker 2 merupakan game yang fokus akan elemen online karena fitur utama dari game ialah mencoba level-level buatan orang lain, memainkan game ini di emulator tentunya hanya akan memberikan kamu hanya sebagian kecil dari apa yang ditawarkan Nintendo lewat game ini.

Versi terbaru dari Yuzu diatas belum dirilis secara publik dan hanya untuk donatur Patreon mereka. Belum ada jadwal rilis untuk versi publik dari Yuzu tersebut.

Exit mobile version