Satu Mobil Berisi Edisi Mahal Total War: Warhammer 2 Dirampok

tw

Merampok uang, perhiasan, atau barang luxury lainnya mungkin sudah terlalu mainstream untuk “kids jaman now”, maka mereka memutuskan untuk merampok yang lain seperti game RTS untuk PC yang belum dirilis.

Terjadi di Milton Keynes, UK,  satu mobil van delivery berisikan edisi kolektor dari Total War: Warhammer 2 dirampok oleh seseorang atau bahkan kelompok yang saat ini sedang diselidiki. Edisi kolektor ini dihargai $149,99 atau sekitar Rp2 juta dan hanya tersedia 7000 kopi. Sayangnya Creative Assembly tak ingin menyebutkan berapa banyak kopi game yang berada di dalam mobil van yang dicuri tersebut, maka kita tak tahu seberapa besar rugi mereka atas insiden ini.

Edisi yang diberi nama Serpent God Edition ini tawarkan banyak item bonus fisik didalamnya sebagai berikut:

Creative Assembly umumkan jika fans tak perlu khawatir soal insiden ini. Rob Bartholemew, brand director dari Total War mengatakan “Kami ingin meyakinkan kembali fans yang telah pre-order Serpent God edition apabila insiden ini takkan pengaruhi copy mereka.” Creative Assembly  bahkan masih menerima pesanan online dari edisi mahal game strategi ini, yang berarti jumlah pesanan saat ini belum sampai 7000 orang dan bisa dimengerti dengan melihat harganya tadi.

Berita buruk untuk sang perampok adalah game yang mereka curi takkan bisa dimainkan sebelum tanggal 28 Oktober nanti yang merupakan tanggal rilis game. Berita baik baginya adalah mereka bisa selalu jual kembali semua edisi kolektor tersebut, tapi kemungkinan besar sebelum itu terjadi, mereka telah tertangkap terlebih dahulu.

Source: Eurogamer

Exit mobile version