Satu Set Game The Elder Scrolls Selamatkan Nyawa Seorang Gamer dari Tembakan

cover GB Artikel
Peluru tersebut merusak beberapa disc The Elder Scrolls milik sang gamer.

Beberapa waktu lalu, sebuah kejadian mengejutkan menimpa seorang gamer. Ia kemudian membagikan pengalamannya tersebut melalui Imgur dengan akun bernama Velorok.

Suatu malam, ketika ia sedang bermain game, terdengar suara kaca pecah. Awalnya ia mengira itu ada lampu yang pecah. Namun, ternyata dugaannya salah.

Tak lama setelah itu, Velorok mendapati adanya serbuk dari serpihan tembok dan sebuah lubang bekas tembakan di sebelah kiri monitornya. Ia kemudian mencoba mencari di mana peluru tersebut berhenti.

Tak lama setelah itu, ia kembali harus terkejut ketika mendapati bahwa peluru telah menembus box The Elder Scrolls Anthology miliknya. Ketika dibuka, ia menemukan peluru yang dicarinya dan dua buah disc telah rusak di dalamnya. Sayangnya, ia tidak sempat mengambil gambar peluru tersebut sebelum polisi mengambilnya sebagai barang bukti.

Malam itu, Velorok megalami peristiwa malang sekaligus beruntung dalam hidupnya. Ia harus bersedih karena disc game kesayangannya rusak. Tetapi juga beruntung karena bukan hanya nyawanya selamat, tetapi kisahnya ini juga terdengar sampai telinga Bethesda. Mereka kemudian menawarinya The Elder Scrolls Anthology baru sebagai gantinya.

Bagaimana menurut kalian pengalaman gamer tadi? Dan kira-kira, apakah Bethesda juga akan memberinya bonus spesial?

Source: Imgur via Gamerant

Exit mobile version