Satu Tahun Kemudian, No Man’s Sky Kembali Dapatkan Update Besar-Besaran


Add Friend

No Man’s Sky tanpa diragukan lagi adalah game paling mengecewakan sekaligus kontroversial  tahun kemarin. Game ini begitu diekspektasi tinggi oleh banyak gamer sebelum rilis, dan pada saat dirilis banyak yang kecewa karena yang mereka dapatkan tak sesuai janji developer.

advertise with us

Satu tahun kemudian, Hello Games tak mau melarikan diri begitu saja, mereka pada hari ini berikan update super besar yang tak hanya tambahkan satu atau dua fitur baru, tapi hampir seluruh fitur hilang yang seharusnya ada di game ini.

Update V1.3 atau yang mereka sebut sebagai Atlas Rises berikan banyak konten berlimpah. Berikut adalah ringkasan akan apa saja yang ditambahkan pada update besar ini.

BACA JUGA  Sudden Strike 4 Versi PC Kini Telah Tersedia

Story Mode lebih penuh konten

Yang pertama disorot adalah story mode yang diperpanjang hingga 30 jam. Dalam konten cerita ini juga diperkenalkan beberapa ras alien baru, sistem quest dan branching narrative.


Galaksi lebih kompleks

Galaksi kini lebih kompleks dan tak lagi diisi begitu-begitu saja. Hello Games tawarkan sistem kekayaan, ekonomi dan konflik di masing-masing planet, membuat pemain berpikir dua kali sebelum berkunjung.


Update visual planet

Planet dibuat lebih cantik (harapnya) dengan peningkatan kualitas bioma planet. Kumpulan tipe planet eksotis baru juga telah ditambahkan kedalam game.


Keberadaan kapal barang yang jatuh

Pemain punya kemungkinan untuk temui kapal barang yang jatuh di planet yang mereka hinggapi. Menyelesaikan misi pengamanan muatan kapal tersebut akan berikan pemain hadiah tersendiri.

BACA JUGA  Studio Digital Extremes Akhirnya Tunjukkan Projek Game FPSnya, The Amazing Eternals

Sistem misi

Atlas Rises juga tambahkan sistem misi yang dapat menjadi aktivitas pemain selain mengelilingi planet-planet di galaksi. Misi ini akan secara konstan dibuat oleh game setiap waktu.


Interstellar trading

Pemain bisa saling tukar barang dengan planet-planet lain bersamaan dengan sistem ekonomi yang sebelumnya telah disebutkan.


User interface lebih disempurnakan

User Interface kini dibuat lebih mudah dan cepat untuk diakses. Visor juga berikan data yang lebih lengkap untuk hasil scan-mu.


Space Combat dan eksplorasi lewat pesawat lebih disempurnakan

Banyak yang komplain akan space combat di game terlalu kaku serta eksplorasi via pesawat terlalu terbatas. Keduanya telah diperbarui untuk berikan pemain lebih banyak kebebasan akan kontrol pesawat mereka.

BACA JUGA  FIFA 18 Mulai Rilis Akses Edisi Closed Beta-nya

Joint Exploration

Multiplayer is here… kinda. Kini kamu dapat melihat kumpulan bola aneh mengelilingi planet yang sama. Bola ini adalah pemain lain, sayangnya kamu hanya mampu melihat mereka dalam bentuk bola melayang saja. Tetapi disisi baiknya adalah kamu bisa berkomunikasi dengan pemain lain tersebut via voice chat.


Masih banyak hal lain yang ditambahkan yang bisa kamu lihat disini.

Apakah update besar ini membuatmu ingin berikan No Man’s Sky kesempatan kedua? Atau kamu merasa mereka sudah terlalu terlambat untuk berikan update ini?

advertise with us

LOGIN

Facebook login coming soon...

reset password

Back to
LOGIN