Mati di Diablo IV Berkesempatan Dapat Eulogi dari Aktris Megan Fox

Diablo IV Megan Fox

Iterasi game Diablo terbaru besutan Blizzard Entertainment; Diablo IV akhirnya rilis secara global dan sukses mendapatkan ragam ulasan yang sangat positif. Suatu pencapaian yang patut diapresiasi tentunya, terutama ketika game sebelumnya; Diablo Immortal sendiri meninggalkan kesan pahit bagi para fans.

Masih dalam momen-momen peluncuran gamenya, sang developer mengundang aktris Megan Fox untuk sebuah sayembara yang cukup… tidak biasa. Pemain Diablo IV diajak untuk mengunggah cuplikan video saat mati di dalam game, dan mungkin saja berkesempatan untuk mendapatkan eulogi dari sang aktris.

Seperti yang tertera pada cuitan Twitter di atas, kamu cukup mengunggah cuplikan tersebut ke media sosial Twitter dan TikTok menggunakan tagar #DiabloDeaths. “Pemenang” yang beruntung akan mendapatkan pesan eulogi tersebut di tanggal 8 Juni (kemungkinan zona waktu EST).

Buat kamu yang asing dengan pesan yang dimaksudkan, eulogi merupakan semacam pidato penghormatan terakhir kepada seseorang yang telah wafat. Dalam konteks game Diablo IV ini, pemain diekspektasikan akan banyak mengalami kematian, dari yang brutal hingga yang kocak. Dan eulogi dari Megan Fox ini nantinya akan menentukan apakah cuplikan kematian yang pemain unggah layak disebut sebagai “Hero” atau “Chump”.

Diablo IV (via Blizzard Entertainment)

Diablo IV telah tersedia di platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Diablo IV atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version