Scalebound Secara Resmi Dibatalkan oleh Microsoft


Scalebound telah menjadi salah satu game yang paling diantisipasi para gamers semenjak diumumkan pertama kali di E3 2014. Game satu ini diurus oleh director dari Devil May Cry, Resident Evil 2 dan juga Bayonneta yaitu Hideki Kamiya. Game satu ini terlihat menarik karena kamu dapat bertarung melawan musuh bersama dan bahkan mengendarai naga sendiri layaknya film “How to Train Your Dragon”. Diluar dari antisipasi game ini yang amat besar, Microsoft secara resmi mengumumkan jika pengembangan game Scalebound telah dibatalkan.

Informasi ini awalnya datang dari Kotaku dan juga Eurogamer dimana mereka mendapatkan rumor jika Scalebound antara telah dibatalkan atau akan segera dibatalkan pembuatannya. Gamer yang mengantisipasi game ini tentunya berharap kabar tersebut hanya rumor semata, namun sayangnya Microsoft secara resmi mengkonfirmasi pembatalan tersebut beberapa jam setelah kabar ini beredar.

Microsoft ataupun Platinum Games tidak memberikan penjelasan alasan proyek ini dibatalkan, namun Eurogamer dan Kotaku mendapatkan informasi jika pembatalan game ini disebabkan oleh “development hell”. Scalebound sebelumnya pernah ditunda hingga 2017, namun karena hingga saat ini masih jauh dari kata selesai, dan telah beberapa melewati deadline mereka, keputusan langsung diambil untuk membatalkan proyek ini.

Scalebound telah dikembangkan selama 4 tahun dan direncanakan dirilis pada tanggal 7 Maret nanti, tapi tampaknya harapan tersebut telah musnah. Sisi baiknya adalah Platinum Games sedang juga sedang kembangkan Nier Automata, sisi buruknya adalah harapan kita untuk mengendarai naga dengan karakter edgy musnah.

 

What's Your Reaction?

GEMES GEMES
2
GEMES
SEDIH SEDIH
6
SEDIH
WKWK WKWK
3
WKWK
Love Love
4
Love
OMG ! OMG !
4
OMG !
WTF ! WTF !
1
WTF !
we're hiring !

LOGIN

Facebook login coming soon...

reset password

Back to
LOGIN