Scalper Mulai Menimbun Game God of War Ragnarok Jotnar Edition dengan Harga 2x Lipat dari Aslinya

Scalper Game God Of War Ragnarok Jotnar Edition

Game God of War Ragnarok Jotnar Edition – Pada awal bulan Juli yang lalu, developer Santa Monica Studios akhirnya mengumumkan jadwal rilis game terbaru mereka God of War Ragnarok. Selain jadwal rilis, mereka juga mengumumkan tawaran pre-order eksklusif bernama God of War Ragnarok Jotnar Edition yang menghadirkan berbagai merchandise untuk para gamer kolektor.

Namun ternyata edisi tersebut sudah mulai ditimbun oleh para scalper alias penimbun yang dijual dengan harga 2x lipat dari aslinya. Benarkah demikian, yuk kita cari tahu bersama!

God of War Ragnarok Jotnar Edition Buat Gamer Kolektor

Game God of War Ragnarok Jotnar Edition ini menghadirkan banyak tawaran menarik untuk penggemar game terlebih para kolektor. Edisi tersebut ditawarkan dengan harga resmi $259.99 atau sekitar Rp 3,89 Juta. Berikut beberapa tawaran menarik yang bisa kalian dapatkan dari edisi tersebut:

Scalper Mulai Menimbun Game God of War Ragnarok Jotnar Edition

Scalper Mulai Menimbun Game God of War Ragnarok Jotnar Edition dengan Harga 2x Lipat dari Aslinya 4

Tidak lama tawaran eksklusif tersebut diumumkan, edisi tersebut sudah mulai ditimbun oleh para scalper. Informasi ini bisa kalian lihat sendiri pada website shopping online internasional seperti eBay.

Salah satu penjual online di website tersebut menawarkan game God of War Ragnarok Jotnar Edition dengan harga yang jauh berbeda hingga 2x lipat dari harga aslinya. Dari harga resminya $259.99, scalper tersebut menjualnya dengan harga £599.99 atau sekitar Rp 10,72 Juta.

Bruh….

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata tidak hanya satu orang saja yang melakukan ini. Ada banyak penjual online yang menawarkan game edisi eksklusif tersebut dengan harga 2x lipat dari aslinya.

Itulah informasi mengenai scalper mulai menimbun game edisi eksklusif God of War Ragnarok Jotnar Edition. Tidak heran jika game tersebut sudah mulai ditimbun oleh scalper mengingat banyak orang sudah lama menanti perilisan dan juga merchandise koleksinya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait God of War, God of War Ragnarok atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version