Scammer Unggah Harga dan Rating Frostpunk 2 di Kinguin, 11 Bit Studios Mengamuk

Frostpunk 2 Logo
Mereka belum menentukan tanggal rilis dan harganya.

Beberapa hari yang lalu secara mengejutkan 11 Bit Studios mengumumkan sekuel dari game simulasi survivalnya, Frostpunk yakni Frostpunk 2. Mereka menggoda player dengan trailer yang tak menunjukkan apapun selain adegan sinematik pria yang memiliki tulisan “Penipu” di dadanya.

Namun baru-baru ini seorang reseller membuka pre-order melalui website jual-beli Kinguin. Mereka mencantumkan rating PEGI dan trailer yang diambil dari Epic Games Store.

Laman tersebut sontak membuat 11 Bit Studios tersulut amarah. Mereka meluapkannya melalui akun Twitter resminya dengan tulisan yang cukup frontal. Pihak developer mengaku bahwa mereka masih belum mengetahui ratingnya sama sekali.

Mereka membalas cuitan tersebut dengan beberapa balasan yang kurang pantas dan akhirnya menghapusnya. Beruntungnya, kami berhasil menangkap cuitan tersebut sebelum dihapus.

Sementara setelah kami cek sendiri di website resmi PEGI, mereka belum mencantumkan sama sekali rating Frostpunk 2. Mencarinya hanya akan memberikan hasil, “0 results”.

Frostpunk 2 saat ini masih dikembangkan dan belum diputuskan akan dirilis kapan. Namun 11 Bit Studios memastikan bahwa gamenya akan hadir di Steam dan Epic Games Store.


Baca lebih lanjut tentang Frostpunk 2, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version