[RUMOR] Scaramouche Genshin Impact Akan Masuk Dalam Daftar Weekly Boss Versi 3.1

Scaramouche Genshin Impact Weekly Boss

Scaramouche Genshin Impact Weekly Boss

Developer MiHoYo kerap kali perkenalkan kedatangan boss baru. Setelah Tartaglia, Raiden Shogun, dan La Signora, pemain juga berpotensi besar akan bertemu dengan karakter antagonis populer lainnya sebagai weekly boss. Kabarnya, Scaramouche Genshin Impact juga akan masuk ke dalam daftar ini.

Domain boss Genshin Impact mengambil peranan besar ke dalam game. Tentunya kehadiran mereka merupakan salah satu hal yang paling menantang untuk dilakukan. Dan pastinya, pemain akan diberi reward yang mewah dan menarik setiap kali berhasil mengalahkan boss – boss ini.

Scaramouche Genshin Impact, Berpotensi Masuk Ke Daftar Weekly Boss di Update Mendatang

[RUMOR] Scaramouche Genshin Impact Akan Masuk Dalam Daftar Weekly Boss Versi 3.1 3

Bocoran ini datang dari seorang leaker terpercaya “SaveYourPrimos”. Melalui cuitan Twitternya, ia bagikan bocoran yang didapat dari seorang insider dengan code name “Uncle DumbDumb”.

Kabarnya, Fatui Harbingers ke-6, Scaramouche, akan hadir sebagai weekly boss. Berdasarkan bocoran yang diberikan serta jadwal update, kedatangannya akan hadir di Genshin Impact versi 3.1 yang mana kemungkinan besar terjadi di bulan September tahun ini.

Alasan mengapa bocoran ini kemungkinan akurat adalah bukti update Genshin Impact 1.1 dan 2.1. Di versi 1.1, miHoYo hadirkan Geo Archon, Zhongli, bersama dengan weekly boss Tartaglia dari Fatui. Disusul versi 2.1, dihadirkan Electro Archon, Raiden Shogun, berbarengan dengan Signora dari kelompok yang sama sebagai weekly boss.

Skenario yang sama juga dapat terjadi di Genshin Impact 3.1. Telah lalu lalang berita bahwa Dendro Archon, Kusanali, akan hadir di update versi ini. Maka, Scaramouche sebagai karakter antagonis juga berpotensi besar untuk ramaikan lanjutan jalan cerita Genshin Impact.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sama seperti Signora dan Tartaglia, Scaramouche telah beberapa kali muncul di Genshin Impact sejak update 1.1 di event Unreconciled Stars. Dia dikenal sebagai anggota Fatui dengan ranking tinggi, di atas Signora dan Tartaglia.

[RUMOR] Scaramouche Genshin Impact Akan Masuk Dalam Daftar Weekly Boss Versi 3.1 4

Tidak seperti Childe, Scaramouche terkenal akan ‘muka dua’-nya, yang nyaris membuat Traveler terpedara di quest “The Crisis Deepens”. Ini mengindikasikan bahwa Scaramouche benar – benar sosok penjahat antagonis di perkembangan cerita dunia Teyvat.

Selain Tartaglia, pemain Genshin Impact harapkan anggota Harbinger lain menjadi karakter playable di update – update mendatang. Bahkan, tak sedikit leaker yang sebarkan rumor kit Scaramouche Genshin Impact ini. Ada yang mengatakan bahwa Scaramouche Fatui ini merupakan pengguna katalis pertama yang berpotensi sebagai DPS.

Sayangnya, kehadiran Scaramouche Fatui Harbinger ke-6 ini dalam daftar weekly boss bukan berarti ia akan menjadi karakter playable dalam waktu dekat. Contohnya, La Signora, yang sudah berkontribusi besar dalam pengembangan kisah Genshin Impact, harus mati ‘konyol’ tanpa sempat menjadi karakter playable.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version