Scarlet Nexus adalah Game Hack n Slash Baru dari Bandai Namco

scarlet nexus
Gabungan anime dan DMC?

Dari sekian banyak developer game, Bandai Namco menjadi salah satu developer dan publisher yang miliki berbagai kejutan tahun 2020. Selain game animenya yang bersifat sebagai fanservice yang telah lama dikenal, developer asal Jepang tersebut miliki banyak proyek rahasia yang masih mereka persiapkan. Salah satunya adalah judul baru gamenya berikut.

Bertajuk Scarlet Nexus, Bandai Namco mencoba hadirkan game hack n slash yang dari manapun kamu melihatnya akan sangat mirip dengan seri Devil May Cry milik Capcom. Namun tentunya dengan konsep yang berbeda. Kamu akan mengendalikan karakter bernama Yuito Sumeragi dengan kekuatan psikokinesis yang ia miliki.


Sumeragi adalah salah satu anggota baru dari OSF, sebuah organisasi berisi para elite dengan kekuatan psikokinesisnya. Sama dengan beberapa konsep anime atau manga shonen, Sumeragi ingin menjadi salah satu elite psionic terbaik seperti orang yang telah menyelamatkannya.

Kamu akan menjelajahi kota bernama New Himuka untuk menumpas musuh bernama Others dan menguak misteri di balik konsep Brain Punk masa depan yang dihadirkan Bandai Namco di Scarlet Nexus. Campurkan teknologi dan kekuatan supranatural.

Scarlet Nexus akan mungkinkanmu untuk melakukan pertempuran yang mereka sebut sebagai Kinetic Psychic Combat. Pertempuran ini akan gabungkan kekuatan psikokinetik yang mungkinkanmu untuk menggunakan apapun yang ada di hadapanmu sebagai senjata. Kamu bisa melempar bangunan dan gabungkan dengan serangan combo pedangmu.

Hingga saat ini, Bandai Namco hanya mengumumkan bahwa Scarlet Nexus akan dirilis di Xbox Series X dan Xbox One saja. Namun kami akan memberitahumu apabila mereka resmi mengumumkan platform lain.


Baca lebih lanjut tentang Scarlet Nexus, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version