Scarlet Nexus Berikan Detil Tokoh Utamanya

in , , , , ,
Yuito Sumeragi Scarlet Nexus
Siapakah tokoh utamanya?

Sejak diumumkan pertamakali, game anime hack n’ slash JRPG Scarlet Nexus langsung menjadi sorotan berbagai fans dari seluruh dunia. Bahwa ia akan menjadi wajah baru game action RPG Bandai Namco yang cukup menjanjikan. Terlebih developer sekaligus publisher asal Jepang tersebut menargetkannya untuk rilis di console next gen.

Meskipun informasi Scarlet Nexus bisa dibilang cukup minim, namun setidaknya kita telah mengetahui bahwa gamenya akan berkutat pada kota bernama New Himuka yang terancam oleh serangan makhluk bernama Others. Kamu akan memerankan salah satu anggota dari sebuah organisasi bernama OSF untuk menumpas para Others dengan kekuatan psikokinesis yang disebut “brain power”. Kini, Bandai Namco berikan informasi lebih detil lagi tentang gamenya termasuk tokoh utamanya.


Dalam Scarlet Nexus, kamu akan memerankan Yuito Sumeragi yang juga menjadi anggota OSF atau Other Suppression Force. OSF hanya dibentuk dari orang-orang yang memiliki kemampuan untuk menumpas Others dengan kekuatan “brain power” yang dianugerahkan pada setiap anggotanya.

Yuito Sumeragi adalah seorang remaja laki-laki yang positif dengan hati yang baik. Keturunan keluarga Sumeragi yang terhormat tersebut masih miliki hubungan darah dengan pendiri kota New Himuka. Yuito menjalani berbagai latihan berat agar bisa membantu menyelamatkan banyak orang dari Others, sama seperti yang juga ia alami saat diselamatkan oleh anggota OSF di masa lampau. Sejak saat itu ia berusaha untuk menjadi anggota OSF dan melakukan hal yang sama dengan orang yang menyelamatkannya.

Scarlet Nexus rencananya akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X. Sayangnya, belum ada kejelasan apapun kapan Bandai Namco akan merilisnya.


Baca lebih lanjut tentang Scarlet Nexus, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]