Scarlet Nexus Dapatkan Adaptasi Anime dari Sunrise

Scarlet Nexus Kasane Randall
Kejutan!

Sejak pertamakali diumumkan, Bandai Namco nampaknya memang tengah menargetkan pasar barat untuk game barunya, Scarlet Nexus. Terlebih saat game brainpunk yang digarap oleh developer seri Tales, God Eater, dan Code Vein ini bekerjasama dengan Microsoft Xbox untuk promosikannya dengan menggunakan Xbox Series X sebagai dasarnya.

Tak kunjungnya Bandai Namco mengumumkan tanggal rilisnya membuat fans was-was akan kapan mereka seharusnya mempersiapkan diri untuk menikmati action-JRPG yang satu ini. Kabar baiknya? Mereka akhirnya resmi mengumumkannya.

Bandai Namco mengumumkan bahwa Scarlet Nexus akan dirilis ke PC, Xbox One, dan Xbox Series X/S tanggal 25 Juni 2021 mendatang sementara versi PS4 dan PS5 akan rilis tanggal 24 Juni 2021.

Tak hanya itu saja, Bandai Namco juga umumkan anime adaptasi Scarlet Nexus yang akan digarap oleh salah satu studio mereka, Sunrise. Ya, studio yang biasa mengerjakan anime Gundam ini akan mengerjakannya.

Anime Scarlet Nexus sendiri akan meluncur musim panas 2021 bersamaan dengan gamenya. Ia akan hadirkan tokoh utama Yuito Sumeragi, Kasane Randall, dan kemungkinan akan perluas kisah yang telah disetting dalam gamenya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bandai Namco juga umumkan livestream barunya tanggal 24 Maret 2021 nanti bersama pengisi suara Yuito Sumeragi (Junya Enoki) dan Kasane Randall (Asami Seto).

https://youtu.be/sAPfgUFF6oY

Scarlet Nexus rencananya akan dirilis tanggal 24 Juni untuk PS4 dan PS5, sementara tanggal 25 Juni 2021 untuk PC via Steam, Xbox One, dan Xbox Series X/S. Adaptasi animenya kemungkinan juga akan dirilis bersamaan dengan gamenya.


Baca lebih lanjut tentang Scarlet Nexus atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version