Scarlet Nexus Hadirkan Photo Mode dan Very Hard Difficulty dalam Update Terbaru

Scarlet Nexus

Scarlet Nexus

Scarlet Nexus adalah game besutan Bandai Namco yang dirilis pada tahun 2021 lalu. Berbasis RPG, game ini menceritakan tentang dunia masa depan yang teknologinya sudah sangat maju membuat manusia mempunyai kekuatan khusus sejak mereka dilahirkan. Nah, kali ini, Bandai Namco akan menghadirkan update baru untuk game Scarlet Nexus.

Ada beberapa fitur yang akan masuk ke dalam update terbaru dalam game Scarlet Nexus kali ini.

Penasaran seperti apa fitur – fitur terbaru yang ada dalam Scarlet Nexus? Mari kita bahas bersama, brott.

Fitur – Fitur yang Ada dalam Patch Terbaru Scarlet Nexus

Scarlet Nexus Hadirkan Photo Mode dan Very Hard Difficulty dalam Update Terbaru 3

Dilansir dari official twitter-nya, Bandai Namco mengeluarkan pengumuman untuk update seputar Scarlet Nexus. Selain memperbaiki beberapa bug, mereka juga merilis fitur terbaru yaitu Photo Mode dan Very Hard difficulty yang akan hadir dalam patch 1.07.

Tak hanya itu, Bandai juga akan memasukkan beberapa plugins ke dalam game. Tentunya patch ini gratis untuk seluruh pemain.

Kalian bisa melihat announcement Scarlet Nexus tersebut di bawah ini:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mode Very Hard yang Menantang, dan Photo Mode untuk Momen Terbaikmu

Scarlet Nexus Hadirkan Photo Mode dan Very Hard Difficulty dalam Update Terbaru 4

Very Hard tentu akan menjadi mode yang membuatmu tertantang dalam game Scarlet Nexus. Selain itu, untuk photo mode-nya sendiri, para pemain dapat mengambil momen – momen terbaik selama permainan berlangsung.

Dalam photo mode ini disuguhkan beberapa fitur untuk memperbagus momenmu. Selain itu, kalian bisa mengatur logo atau angle kamera juga, lho.

Tambahan lainnya, kalian bisa mengubah ekspresi karaktermu juga, lho. Menarik, bukan?

Tertarik dengan update terbaru ini, brott? Scarlet Nexus sudah bisa kalian mainkan di platform Playstation 4, Xbox (One dan Series X), dan juga platform PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version