Scarlet Nexus Kemungkinan Rilis di Xbox Game Pass di Hari Pertama?

in , , , , ,
Day one rilis sudah di Xbox Game Pass.

Jelang E3 2021 developer dan publisher besar akhirnya hentikan semua aktivitas promosinya lebih lanjut soal kehadiran beberapa game barunya. Mereka ingin menggunakannya untuk menguak semuanya saat perhelatan tersebut atau acara setelahnya.

Salah satu yang ikut dalam arus ini adalah Bandai Namco dengan Scarlet Nexus-nya, game anime action dengan tema brainpunk yang sempat buat kagum dunia.

Game yang rencananya akan dirilis bulan Juni tersebut rupanya juga akan hadir dalam Xbox Game Pass saat rilis. Ini diungkapkan oleh jurnalis Games Beat, Jeff Grubb yang mengatakan dalam podcast XboxEra bahwa ia mendengar bahwa Scarlet Nexus akan jadi judul berlangganan di servisnya.

Tentu saja kami tidak menyarankanmu untuk mempercayainya 100% hingga Microsoft resmi mengumumkan apakah Scarlet Nexus akan menjadi game yang juga rilis bersamaan di Xbox Game Pass nanti.

Scarlet Nexus ceritakan kumpulan tentara bernama OSF yang akan mengusir para mutant pemakan otak bernama Others dengan kekuatan psioniknya. Gamenya direncanakan untuk rilis tanggal 25 Juni 2021 mendatang di PC, PlayStation 4/5, dan Xbox One/Series X/S.


Baca lebih lanjut tentang Scarlet Nexus atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.