Scarlet Nexus Menjadi Game PS5 Pertama yang Tersedia di Pre-Order Amazon

in , , , , ,

Meski Sony sudah konfirmasi bahwa Playstation 5 akan hadir pada tahun ini, hingga saat ini gamers masih belum diberikan rincian detail mengenai konsol tersebut. Terlepas dari hal tersebut, kini sudah banyak pengembang yang mengumumkan gamenya akan hadir di Playstation 5, seperti salah satunya adalah game besutan Bandai Namco, Scarlet Nexus yang telah tersedia untuk pre-order.

Meski belum dikonfirmasi secara resmi oleh sang pengembang, Scarlet Nexus kini telah tersedia untuk pre-order di Amazon untuk berbagai platform termasuk konsol next-gen seperti Playstation 5 dan Xbox Series X. Lewat halaman tersebut juga tertulis bahwa produk tersebut akan dirilis pada 31 Desember 2021 mendatang.

Dengan hal tersebut, maka Scarlet Nexus berhasil mengamankan tiket untuk menjadi game pertama yang tersedia untuk pre-order di platform Playstation 5. Sebelumnya memang telah banyak game yang dikonfirmasi untuk Playstation 5, namun kebanyakan dari game tersebut masih belum menentukan tanggal rilis pasti dan belum tersedia untuk pre-order.

Scarlet Nexus diperkenalkan pada beberapa waktu lalu, sebuah game hack n slash dengan gaya ala anime, kalian akan diajak untuk menjelajahi kota bernama New Himura untuk melawan musuh bernama Others dan mengupas misteri dari konsep dibalik Brain Punk.

Scarlet Nexus akan tersedia untuk PC, Playstation 4, Playstation 5, Xbox One dan Xbox Series X.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.

Leave a Reply

Your email address will not be published.