Scarlet Nexus Pamerkan Battle Highlight Super Epik

in , , , , ,
Scarlet Nexus Kasane Randall
IP baru Bandai Namco semakin tunjukkan tajinya.

Selama beberapa tahun terakhir, Bandai Namco sepertinya memang tengah bersemangat untuk terus merilis beberapa game baru orisinal mereka. Sebut saja Code Vein dan yang paling baru, Scarlet Nexus.

Bagi sebagian player, keduanya miliki “rasa” yang kurang lebih sama dengan game Bandai Namco sebelumnya. Code Vein misalnya yang dibalut layaknya seri Souls dengan mode co-op, anime, dan kekuatan khusus, sementara Scarlet Nexus sangat mirip dengan seri God Eater namun dengan pendekatan yang sangat berbeda.

Code Vein telah dirilis di pasaran dengan agregat yang cukup baik dari para kritikus media dan gamer. Namun game baru keduanya, Scarlet Nexus yang masih direncanakan rilis musim panas nanti masih belum bisa dinilai dan berikan banyak sekali tanda tanya dari para fans.

Beruntungnya, hari ini mereka memamerkan kembali dua gameplay setelah beberapa bulan tak memberikan kabar sama sekali selain update screenshot dan obrolan developer.

Dalam video yang mereka beri judul “Battle Highlight” tersebut, kita disuguhkan bagaimana Yuito Kisaragi, tokoh utama gamenya menghadapi lawan-lawannya di stage yang disebut “Hospital”. Kita bisa mengetahui bagaimana teknik dan skill yang bisa dilakukan seperti menunjukkan musuh yang tak terlihat, hingga kombinasi telekinesis dengan elemen api dan air.

Sementara video kedua kita dipamerkan bagaimana tokoh utama kedua Scarlet Nexus yakni Kasane Randall menghabisi para musuhnya dengan telekinesis dan serangan pedangnya.

Scarlet Nexus rencananya akan dirilis tanggal 24 dan 25 Juni 2021 di PC (via Steam), PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.


Baca lebih lanjut tentang Scarlet Nexus, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Your email address will not be published.