Scarlet Nexus Tuju Xbox Game Pass!

Scarlet Nexus 9
Bandai Namco putuskan game barunya ke Xbox Game Pass.

Penikmat anime tahun 2021 memang sepertinya dimanjakan dengan beberapa game terbaru Bandai Namco tahun ini. Selain kespektakuleran Tales of Arise yang ubah banyak hal yang kita kenal, Bandai Namco sebelumnya juga lepas Scarlet Nexus, sebuah judul baru yang perkenalkan konsep brainpunk untuk pertamakali pada dunia.

Dengan mekanik baru dan karakter yang menawan, Scarlet Nexus racikan Bandai Namco tersebut tak kalah sukses dalam debutnya. Keberhasilan ini bisa diraih berkat jalinan kerjasama kuat antara mereka dan Microsoft Xbox yang sempat beri sinyal bahwa gamenya akan tuju Xbox Game Pass.

Meskipun Bandai Namco sempat menolaknya, namun tak perlu membutuhkan waktu lama hingga mereka mengkonfirmasikannya. Bertepatan dengan Tokyo Game Show 2021, Bandai Namco dan Microsoft umumkan bahwa Scarlet Nexus tuju Xbox Game Pass dan sudah bisa dimainkan sekarang juga.

Player yang belum sempat membeli Scarlet Nexus saat rilis, kini miliki kesempatan untuk menikmatinya melalui program berlangganan milik divisi gaming Microsoft tersebut.

Scarlet Nexus menceritakan dua tokoh utama baik Yuito Sumeragi dan Kasane Randall untuk menjalankan tugasnya sebagai tentara yang disebut Other Suppression Force atau OSF. Di sepanjang perjalanan, mereka akan menghadapi musuh bernama Other dan menemukan sebuah misteri yang akhirnya menguak apa yang disembunyikan oleh pemerintah selama ini.

Scarlet Nexus saat ini sudah bisa dimainkan di PC dan console.


Baca lebih lanjut tentang Scarlet Nexus atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version