Scene “Traitor” dari Star Wars: Force Awakens di-Remake di GTA V !

Siapa yang tak ingat dengan salah satu scene yang netizen sebut dengan scene “Traitor” dari film Star Wars: Force Awakens? Dengan putaran tangan salah satu Stormtrooper yang penuh keistimewaan sambil teriak “TRAITOR!” ini membuat netizen hype dan tertawa, dan tentu saja banyak meme-meme tentang scene ini bermunculan di media sosial.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak hanya meme, seorang youtuber bernama Adam Pinkman membuat remake scene Traitor ini di Grand Theft Auto V. Hanya saja bedanya, di remake ini Stormtrooper diperankan oleh Trevor dan Finn diperankan oleh Franklin. Ide gilenya ini berhasil menarik banyak viewers dan dukungan dari orang-orang, tak hanya remake yang hampir sempurna tapi visual effect Lightsaber dan sound effect yang membuat remake ini spesial.

Exit mobile version