Schneider dan Tim Germany Junior Youth akan Hadir di Captain Tsubasa: Rise of New Champions

maxresdefault 12

Buat kamu para gamer yang juga merupakan seorang penggemar serial anime captain tsubasa baik yang versi jadul maupun remake-nya tahun 2018 lalu, pasti saat ini tengah menunggu game adaptasinya yang digarap oleh developer Tamsoft dan juga Bandai Namco.

Pasalnya game berjudul Captain Tsubasa: Rise of New Champions ini bukan hanya akan menawarkan kisah perjuangan Tsubasa Ozora untuk jadi pemain terbaik dunia saja tetapi juga tak lupa menghadirkan para karakter ikonik bersama tim kesebelasannya masing-masing.

Menariknya lagi dilansir dari Gematsu, klub sepakbbola Germany Junior Youth yang notabene merupakan salah satu kesebelasan terkuat yang berisikan pemain top dunia seperti Hermann Kaltz, Franz Schester, Deuter Muller, Karl Heinz Schneider, dan Cornelius Heine dipastikan juga akan hadir dalam game ini.


Buat kamu yang tidak tahu, sang kapten dari kesebelasan Germany Junior Youth sendiri yaitu Schneider dijuluki sebagai “Germany’s Young Emperor” di lapangan, dirinya mampu melancarkan tendangan api yang akan membuat semua penjaga gawang kewalahan ketika hendak menangkapnya. Bahkan kiper sekelas Wakabashi sendiri sempat kesulitan menjaga gawangnya saat berhadapan dengan Schneider. Apalagi klub sepakbola ini juga dijaga oleh seorang kiper yang terkenal dengan pertahanan sekeras tembok baja yaitu Deuter Muller.

Sayangnya, Captain Tsubasa: Rise of New Champions sendiri masih belum memiliki tanggal rilis pasti hingga saat ini, namun yang jelas game ini dipastikan akan hadir di PlayStation 4, Nintendo Switch dan juga PC tahun 2020 ini.

(Sumber : Gematsu)


Baca juga artikel mengenai Captain Tsubasa: Rise of New Champions, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

Exit mobile version