Scott Herkelman Keluar dari AMD, Siapa yang akan Jadi Penggantinya?

Scott Herkelman Keluar Dari Amd

Setelah menorehkan sejarah panjang dengan AMD, kini Scott Herkelman keluar dari AMD. Perjalanannya tersebut tentunya merupakan momen bersejarah dalam karirnya. Tentunya kalian bakal penasaran dengan siapa yang akan jadi penggantinya di perusahaan tersebut, bukan?

Setelah 7 Tahun, Scott Herkelman Keluar dari AMD

Scott saat menemani peluncuran VGA AMD RDNA 2

Sosok Scott Herkelman mungkin sudah dikenal luas di kalangan para pecinta teknologi. Bisa dikatakan, perjuangan dirinya selama tujuh tahun di AMD berhasil menemani proses terciptanya tiga generasi VGA yang kita kenal, mulai dari RDNA 1 (RX 5000), RDNA 2 (RX 6000), sampai RDNA 3 (RX 7000).

Namun, siapa sangka pada akhirnya Scott Herkelman keluar dari AMD? Hal tersebut sampai ia ungkapkan lalui cuitannya belum lama ini yang telah mendapat kurang lebih 500an likes dan 50 repost.

Cuitan terbarunya yang menyatakan dirinya akan keluar pada akhir tahun ini

“Setelah tujuh tahun bekerja di AMD dan berhasil menemani proses terciptanya tiga generasi VGA yang disukai oleh para gamer, dengan berat hati saya memutuskan untuk mengundurkan diri dari AMD pada akhir tahun.”

Bila melihat cuitannya, tampak jelas ikatan emosional yang ia jalin selama bekerja di perusahaan tersebut dengan karyawan lain, sampai akhirnya ia memutuskan untuk keluar dari AMD.

Bakal Digantikan oleh Jack Huynh?

Posisinya bakal digantikan oleh Jack Huynh?

Bila berdasarkan informasi dari Wccftech, kami mendapatkan informasi di mana setelah Scott Herkelman keluar dari AMD, ia bakal digantikan oleh Jack Huynh yang merupakan tim yang masih satu atap dari perusahaan tersebut.

Saat kami melihat profil LinkedIn milik Jack Huynh, tampak jelas bahwa ia saat ini telah menjabat posisi Senior Vice President dan General Manager dari raksasa teknologi yang kita kenal dengan sebutan kubu merah tersebut, dan tidak lupa informasi tambahan pada bagian About.

Sedikit informasi tentang Jack Huynh

Namun, belum jelas apakah orang yang menggantikan Scott Herkelman yang telah keluar dari AMD ini benar adanya atau tidak, namun yang pastinya gamer berharap yang terbaik dari kubu merah.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version