Screenshot Baru Final Fantasy XV: Episode Ardyn Unjuk Tokoh yang Tak Diceritakan Sebelumnya

in , , ,
Episode Ardyn akan jadi akhir kisahnya.

Dikonfirmasikan kan jadi penutup kisahnya setelah kepergian Tabata, Square-Enix akhirnya bagikan beberapa screenshot Final Fantasy XV: Episode Ardyn untuk berikan beberapa gambaran jelas tentang apa yang akan kamu dapatkan nanti.


Screenshotnya unjuk beberapa cutscene dari gamenya, termasuk beberapa karakter yang tak diceritakan di game orisinalnya. Ia juga pamerkan sistem gameplay baru, salah satunya adalah Shadow Move yang mungkinkanmu untuk menjangkau tempat yang jauh dengan kecepatan tinggi dan kemampuan untuk mengubah musuh menjadi daemon.

Final Fantasy XV saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Sementara Episode Ardyn akan dirilis tanggal 26 Maret 2019 mendatang di semua platform. Kamu bisa membaca review kami dan rangkuman berita yang telah kami cover sebelum hingga sesudah gamenya dirilis.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]