Screenshot Battlefield Baru Bocor Sebelum Pengumuman Resmi

Mereka sudah tidak sabar.

Simpang siur kabar tentang kehadiran Battlefield baru adalah berita lama yang sudah menjadi konsumsi publik. DICE dan EA sempat menunda pengumumannya yang menurut Tom Henderson, content creator yang miliki koneksi orang dalam EA jelaskan bahwa mereka akan umumkannya bulan Juni.

Benar saja, beberapa hari yang lalu DICE dan EA mengumumkan bahwa mereka akan memamerkan trailer dan wujud baru Battlefield minggu depan, tepatnya tanggal 9 Juni 2021. Sebuah konfirmasi resmi yang tak hanya menambah hype, namun juga meredakan asumsi fans.

Namun belum sempat mereka mengumumkannya, beberapa orang dalam nakal membocorkannya. Menurut laporan DSOGaming, empat screenshot Battlefield baru yang bocor disebut sebagai build pre-alpha gamenya.

Dalam screenshotnya terlihat helikopter yang meledak, tank, gedung-gedung, dan helikopter osprey yang dikendalikan dalam gamenya. Tampilan visualnya juga nampak keren dan lebih baik dibanding iterasi kelima.

Tom Henderson yang mengetahui hal tersebut mengamini via Twitter tanpa mengutip apapun postingan screenshotnya. Ia hanya mengiyakan bahwa screenshot tersebut benar adanya, namun dalam cuitan selanjutnya Henderson menghimbau untuk tidak percaya wujud dari pre-alpha gamenya.

Battlefield baru akan diumumkan tanggal 9 Juni 2021.


Baca lebih lanjut tentang Battlefield atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version