Screenshot Game Ini Pasti Bikin Kamu Ngiler!

Seperti yang sering saya katakan, dunia video game selalu berkembang mengikuti kemajuan teknologi. Kualitas grafis dari game-game baru pun terus ditingkatkan. Hal ini tentunya juga diikuti dengan naiknya permintaan spesifikasi minimal untuk menjalankan game tersebut. Permintaan spesifikasi yang tinggi harus diimbangi dengan pengalaman bermain yang memuaskan juga pastinya.

Berbicara kualitas grafis, baru-baru ini sebuah developer bernama Battlestate Games, merilis screenshot dari game mereka yang masih dalam tahap pengerjaan. Game tersebut berjudul Escape from Tarkov. Informasi lebih lanjut mengenai game ini dapat kamu lihat langsung di website resmi mereka. Untuk screenshot-nya, bisa kamu lihat di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mungkin, game tersebut dan developernya terdengar asing di telinga kalian. Tapi, kualitas grafisnya tidak kalah dari developer sekelas Crytek bukan?

 

Exit mobile version