Screenshot dari Redfall Bocor, Terlihat Seperti Borderlands

E Soxdxmakfgld

Redfall, proyek terbaru Arkane Studios yang diumumkan pada konferensi E3 dari Xbox di bulan Juni lalu mendadak bocor di sosial media. Kumpulan screenshot dari game coop tersebut tersebar setelah seorang user dari Imgur membagikan build yang tampaknya merupakan versi playtest.

Screenshot ini perlihatkan menu, sedikit gambaran gameplay, dan masih banyak lagi. Bisa dipastikan jika dilihat dari screenshot bocor tersebut apabila game ini akan menjadi semacam looter shooter ala Borderlands dan Destiny. Screenshot ini juga sinyalkan apabila game nantinya akan miliki 6 karakter unik dengan masing-masing miliki kemampuan sendiri-sendiri.

Screenshot bocor ini mendapat respon cukup negatif dari banyak netizen karena gameplay yang terlihat terlalu mirip Borderlands serta masih terlihat jelek di banyak aspek. Hal tersebut tentunya harus diekspektasi melihat game ini masih dalam pengembangan, dan inilah alasan mengapa developer tidak mau membagikan status game sebelum benar-benar siap.

Redfall direncanakan meluncur pada musim panas 2022 untuk PC dan Xbox. Tak ada rencana dari Arkane, Bethesda maupun Xbox untuk merilis game ini ke console kompetitor seperti Sony dan Nintendo.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version