Screenshot Game Ninja Turtles: Mutants In Manhattan Telah Tersebar di Dunia Maya

Mendengar kata Kura-Kura Ninja pasti teringat tentang 4 karakter kura-kura yang mempunyai keahlian masing-masing yang keren. Dan dalam versi video game kita juga pernah mendengar berita tentang franchise game Teenage Mutant Ninja Turtles yang di produksi oleh Activision dengan developer yang terkenal dengan game Action yang selalu tampil menawan yaitu Platinum Games. Dan baru baru ini berita tersebarnya screenshot game Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutants in Manhattan ini mulai bermunculan. Sementara pihak Activision dan Platinum Games belum memberi keterangan apapun mengenai bocornya screenshot game terbaru mereka ini. Screenshot ini berasal dari situs PureXbox. Dalam screenshot tersebut terlihat Leonardo, Donatello, Raphael dan Michaelangelo beraksi dengan senjata khas mereka masing-masing. Dengan tampilan Cell-Shading seperti game Transformers masih diterapkan Platinum Games dalam game ini.

Belum ada konfirmasi mengenai tanggal rilis dan cerita dalam game ini, kita tunggu saja Activision mengumumkan secara resmi mengenai hal itu. Terlihat menarik dan patut diantisipasi, Apakah anda juga berpikiran sama seperti itu ?

Source : PureXbox

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version