Screenshot Game “Smash Bros” Warner Bros Kembali Bocor, Perlihatkan Sekilas Gameplay

Warner Bros Smash

Super Smash Bros merupakan salah satu game fighting terheboh dan terpopuler saat ini. Tak hanya karena formulanya yang berbeda dengan tipikal game fighting pada umumnya, tetapi juga karena deretan karakter petarung yang datang dari berbagai franchise ikonik Nintendo. Nickleodeon baru-baru ini mencoba mereplika formula yang sama dengan franchise kartun mereka, dan tampaknya Warner Bros juga akan menyusul.

Saat ini hanya dikenal sebagai Multiversus, game ini dilaporkan akan menggunakan sistem bertarung dan formula gameplay yang sama dengan Smash Bros tetapi dengan deretan karakter yang dimiliki Warner Bros mulai dari Shaggy, Batman, Rick and Morty, dan lain-lain.

Beberapa hari lalu sempat bocor screenshot kumpulan roster sementara dari game tersebut, kini mulai muncul gambaran dari gameplay game itu sendiri yang memperlihatkan arena yang salah satunya terlihat hampir mirip dengan Battlefield di Super Smash Bros dan satu lagi merupakan referensi dari salah satu episode Rick and Morty.

Sekedar mengingatkan, ketiga screenshot ini bisa datang dari build awal dari game, maka apa yang kamu lihat tidak menjadi representasi versi akhir nanti. Namun setidak-tidaknya muncul gambaran kalau gameplay kemungkinan akan mirip seperti Smash Bros lewat desain level berbasis platforming yang diperlihatkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Warner Bros belum mengerluarkan komentar akan bocoran ini untuk sementara. Kapan game akan benar-benar diumumkan secara resmi juga untuk sementara belum diketahui. Sempat dikabarkan kalau Netherrealm, studio dari Mortal Kombat, ialah developer dari game tersebut, namun hal tersebut masih diragukan untuk sementara.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version