(RUMOR) Screenshot Silent Hill 2 Remake Bocor di Lini Masa!

Silent Hill Transmission

Silent Hill sekali lagi menjadi topik hangat di lini masa oleh kalangan gamer. Setelah hebohnya kehadiran Silent Hill remake dan Silent Hill 2019 menggunakan aplikasi Dream, banyak spekulasi dan rumor mengenai remake dari franchise horor Konami tersebut. Nah, baru – baru ini, beredar kembali sebuah rumor bahwa adanya bocoran screenshot dari Silent Hill 2 remake.

Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Bocoran Screenshot Silent Hill 2 Remake

Potongan gambar bocoran Silent Hill 2 Remake

Bocoran ini muncul di mana ada beberapa screenshot game yang beredar melalui Twitter. Screenshot tersebut menyuguhkan James Sunderland, protagonis seri kedua besutan Konami tersebut dalam sudut pandang third-person.

Di foto pertama, terlihat Sunderland berada di dalam ruangan mencari sesuatu di sebuah meja dan jendela yang kotor. Selain itu, di foto kedua Sunderland berada di aula gelap dengan banyak jendela berlapis emas. Sedangkan yang ketiga, tampak musuh ikonik dalam game yaitu The Nurse muncul di ujung ruangan.

Berikut screenshot-nya di bawah ini:

Melalui insider di atas, screenshot tersebut bisa saja bukan merupakan bagian dari pengembangan game. Karena beberapa potongan gambar tersebut kemungkinan adalah demo yang dibuat oleh tim Bloober sebagai ajang promosi. Project game ini dikabarkan sedang dalam tahap pengembangan, jadi ini masihlah merupakan asumsi yang beredar di lini masa.

Tapi, dengan kehadiran leak satu ini, kita tentunya telah mendapatkan gambaran bagaimana konsep yang akan dihadirkan untuk seri kedua game horor ini. Visual yang ditampilkan cukup berbeda dari versi asli di PS2 dahulu, dan game tersebut mendapat peningkatan signifikan dengan teknologi yang ada di masa kini.

Fans Ini Buat Silent Hill 2019 Remake Menggunakan Dreams

Silent Hill 2019

Masih berfokus dengan Silent Hill, kalangan gamer di kejutkan oleh sebuah remake seri pertama Silent Hill yang sungguhlah epik dengan visual grafis memukau. Sayangnya, game berbasis psychological horror ini tak ada kabarnya hingga saat ini. Namun, ada salah satu fans yang membuat Silent Hill 2019 Remake menggunakan Dreams, di mana Norman Reedus dan Guillermo Del Toro digadang – gadang akan jadi karakter utama dalam cerita.

Cek artikel tersebut di sini.

Silent Hill 2 remake dikabarkan sedang masuk dalam tahap pengembangan.

(Source: Translasi dari Game Rant)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version