Screenshot Terbaru Dark Souls 3

Dark Souls 3 2

Bila anda pernah memainkan seri Dark Souls sebelumnya mungkin anda akan familiar dengan layar game over. Kenapa ? karena dalam seri game Dark Souls, nilai jual utamanya adalah pada tingkat kesulitan yang sangat tinggi. Dan kini Dark Souls 3 pun memperlihatkan screeshot terbarunya dengan definisi tinggi sehingga terlihat sangat menawan dan semakin membuat kita tidak sabar untuk memainkannya. From Software juga memperkenalkan beberapa hal seperti boss yang bernama Ludex Gundyr. Bukan hanya sang boss, tapi juga Firelink Shrin, yaitu tempat dimana anda akan memulai petualangan yang sangat menegangkan dan juga disini merupakan tempat dari karakter Fire Keeper berada. Penasaran Screenshotnya seperti apa ?

Dark Souls 3 rencananya akan dirilis pada tanggal 12 April 2016 . Bagaimana dengan anda sendiri, apakah anda sudah siap untuk menamatkan game ini ataukah anda frustasi karena selalu dihadapkan dengan kekalahan yang berulang-ulang ?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version