Screenshot The Callisto Protocol Pamer Footage Game Terbaru

Sekuel The Callisto Protocol

Setelah menghadirkan trailer terbaru dengan Karen Fukuhara sebagai bintang tambahan, Striking Distance Studios kembali mengumumkan screenshot The Callisto Protocol terbaru. Screenshot kali ini menampilkan berbagai footage game terbaru di mana kalian dapat melihat ragam variasi monster yang tentunya seram juga menakutkan.

Penasaran? Yuk kita lihat bersama!

Ini Dia Screenshot The Callisto Protocol Terbaru!

Siapa yang gak sabar dengan game satu ini?

Striking Distance Studios dan Krafton berikan video dan screenshot The Callisto Protocol terbaru dalam resolusi 4K beberapa hari sebelum game dirilis. Berikut screenshot-nya dapat kalian lihat di bawah ini:

Screenshot The Callisto Protocol Pamer Footage Game Terbaru 9
Screenshot The Callisto Protocol Pamer Footage Game Terbaru 10
Screenshot The Callisto Protocol Pamer Footage Game Terbaru 11
Screenshot The Callisto Protocol Pamer Footage Game Terbaru 12
Screenshot The Callisto Protocol Pamer Footage Game Terbaru 13

Melalui screenshot tersebut, kita dapat melihat Jacob Lee sang protagonis (disuarai oleh Josh Duhamel) menjelajahi penjara Black Iron, diikuti dengan penampakan wujud monster yang ada di berbagai tempat tersebut.

Bagi yang belum tahu, game ini merupakan game single-player berbasis survival horror yang dibuat oleh kreator Dead Space. Game bercerita tentang Jacob Lee yang terjebak di penjara luar angkasa dikelilingi manusia yang dapat berevolusi menjadi monster mengerikan. Nantinya, game ini akan mengambil mekanisme melee and ranged combat dan berbagai cutscene yang membuatmu tertantang.

The Callisto Protocol Versi Jepang Batal Rilis karena Terlalu Brutal

Versi Jepang batal dirilis

Masih berfokus dengan game ini, tinggal 2 bulan lagi game terbaru dari salah satu kreator Dead Space berjudul The Callisto Protocol akan segera rilis. Game tersebut mendapatkan antusias tinggi dari gamer karena memiliki elemen dan fitur gameplay seperti Dead Space.

Namun ada kabar buruk bagi gamer yang berasal dari Jepang. Itu karena game tersebut batal rilis untuk versi Jepang karena menolak disensor. Lho, kok gitu?

Informasi ini diungkap sendiri oleh akun Twitter game-nya khusus region Jepang. Melalui sebuah tweet, game yang ada dalam versi Jepang tidak akan rilis di negeri Sakura tersebut. Itu karena mereka tidak lolos aturan rating CERO (Computer Entertainment Rating Organization) yang ada di Jepang.

Jika penasaran, yuk cek di sini.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version