SCUM, Game Open-world Survival Ini Masuki Early Access Agustus Nanti

SCUM

Sistem gamenya sangat nyata!

Devolver Digital and Gamepires telah mengumumkan bahwa game open-world survival mereka yang berjudul SCUM akan segera memasuki Early Access di Steam pada bulan Agustus 2018 ini. Untuk merayakan hal tersebut, penerbit telah merilis sebuah trailer dan beberapa screenshots.

Game yang satu ini memang dibuat dengan tujuan untuk mengembangkan permainan open-world survival multiplayer dengan tingkat karakterisasi, dan kontrol yang lebih dari game open-world survival sebelumnya. Di dalam game ini tingkat kecerdasan dan keterampilan merupakan senjata yang paling ampuh untuk bertahan hidup.

 

 

Para pemain nantinya akan mendapatkan tugas untuk menyeimbangkan antara keterampilan dan kecerdasannya untuk mengatur segalanya, dari mulai makanan, tingkat metabolisme, berat badan, hingga kemampuan menggunakan senjata, gaya bertarung, dan bahkan kemampuan meretas sistem keamanan. Para pemain juga bisa mendomasi pulau dengan kemampuan mereka, dengan kelicikan, dan strategi-strategi untuk mencapai level yang lebih tinggi di dalam game ini. Nantinya para pemain bisa mendapatkan hadiah yang cukup berguna untuk bertahan hidup dari sponsor. Lalu jika karaktermu mati, mereka akan tetap dibangkitkan dengan kemampuan yang utuh.

Di SCUM, karakter-karakter itu akan terpengaruh dengan hujan dan air laut atau kolam. Game ini sekali lagi menjanjikan sistem paling canggih yang pernah kita lihat. Salah satu contohnya adalah karaktermu bisa terlihat kedinginan ketika mereka kehujanan. Selain itu, baju karaktermu juga bisa menjadi lebih berat dan baju yang berbeda akan menyerap air dengan jumlah yang berbeda juga. Sungguh realistik.

Exit mobile version