Scum Hadirkan Item Penghangat “Batang” lewat Update Baru

scum

Menyambut musim liburan, game survival early-access Scum dapatkan update baru. Melihat game ini telah dikenal nyeleneh dari awal rilis, maka akan terasa kurang apabila developer tidak menambahkan sesuatu yang berbau NSFW untuk pemainnya. Untungnya Gamepires berikan sesuatu yang spesial untuk pemain yang membeli versi lebih mahal dari game ini.

Untuk kalian yang miliki supporter pack dari game ini, kamu akan dihadiahi dengan willy warmer, sebuah kain tradisi dari Kroasia yang dibuat khusus untuk dipakai di batang laki-laki. Kamu akan mendapat 3 variasi dari willy warmer ini pada saat kamu login kedalam game.

Selain dari penambahan item penghangat batang tersebut, beberapa fitur baru ditambahkan kedalam game lewat update ini. Yang paling mencolok tentu saja penambahan salju kedalam map serta beberapa fitur berbau musim dingin mulai dari membuat manusia salju, perang bola salju, membuat kado dan papan seluncur.

Diluar dari fitur-fitur musim dingin ini, beberapa mekanik baru seperti fortification dan lockpick juga hadir dalam update ini. Selengkapnya dapat kamu baca lewat patch note berikut.

Exit mobile version