Scum Hadirkan Karakter Perempuan lewat Update Terbaru, Lengkap dengan Slider Tersendiri

UNud3XpzFVgNYNVb4C4ovL

Scum menjadi salah satu game survival-multiplayer dengan fokus yang unik. Tak hanya menghadirkan banyak stats yang kompleks akan keperluan survival pemain, mereka juga diberikan opsi-opsi aneh mulai dari buang air hingga slider untuk seberapa besar ukuran penis karakternya.

Lewat update terbaru game, Gamepires hadirkan karakter perempuan yang dapat dimainkan oleh pemain dan layaknya karakter pria, mereka hadir dengan opsi slider tersendiri.

“Sama seperti tahanan pria yang memiliki slider penis, tahanan perempuan kami akan miliki slider dada. Cara kerjanya akan sama untuk keduanya,” tulis developer lewat patch note game.

Implementasi dari karakter perempuan di Scum masih jauh dari sempurna. Opsi kustomisasi yang diberikan untuk karakter perempuan ini masih sangat terbatas seperti pilihan kepala yang hanya 3 serta absennya opsi tattoo, akan tetapi developer akan terus perbarui hal tersebut secepat mungkin.

Selain penambahan perempuan ke dalam dunia survival ini, developer juga telah menambahkan hal baru yang mereka ingin pemain cari tahu sendiri keberadaannya. Mereka juga telah perbaiki berbagai masalah yang ada pada versi sebelumnya mulai dari masalah performa game, masalah pada base building, dan lain-lain.

Selengkapnya akan yang dihadirkan pada update ini bisa kamu baca lewat patch note berikut ini.

Exit mobile version