Apa Jadinya Jika HoYoverse Hadirkan Scythe Genshin Impact Sebagai Jenis Weapon Baru?

Scythe Genshin Impact

HuTao dengan Scythe Genshin Impact

Senjata menjadi bagian penting dalam hampir setiap game Action-RPG termasuk Genshin Impact. Karakter yang diberi bekal artifact serta senjata yang cocok akan memberikan damage luar biasa. Sejauh ini, terdapat 5 tipe senjata yang ada di Genshin Impact yakni, Sword, Polearm, Bow, Claymore, dan Catalyst.

Namun, pernahkah terpikir oleh kalian bagaimana jadinya apabila HoYoverse menambahkan Scythe Genshin Impact sebagai jenis senjata baru di game ini? Seorang penggemar membuat desain senjata jenis Scythe yang sangat menarik! Yuk, kita kepoin bersama!

Scythe Genshin Impact Akankah Menjadi Jenis Senjata Baru?

Scythe of Yama karya MikaelArt2 (Twitter)

Sebuah postingan di Twitter mengungkap konsep menarik dari sebuah tipe senjata baru. Postingan tersebut berasal dari salah satu pengguna bernama “@MikaelArt2” membagikan tiga desain dari Scythe Genshin Impact; Rumbling Calamity, Primordial Jade Moon Blade, dan Scythe of Yama.

Semua desain Scythe itu terinspirasi dari weapon yang sudah ada. Rumbling of Calamity diambil dari seri Inazuma, Primordial Jade Moon Blade tentunya dari seri senjata Primordian Jade. Sementara itu, Scythe of Yama tampaknya terinspirasi dari polearm Staff of Homa.

Di subreddit resmi Genshin Impact sendiri, postingan tersebut menarik perhatian komunitas hingga mencapi 5.5k upvotes. Tetapi, tidak sedikit pemain yang berasumsi bahwa kemunculan Scythe Genshin Impact sebagai jenis weapon baru sedikit mustahil.

Meskipun begitu, banyak penggemar yang harapkan jenis senjata ini muncul di dalam game Genshin Impact. Hal ini serupa seperti dagger milik Childe yang dapat digunakan ketika elemental skill-nya diaktifkan.

Menurut beberapa insider atau leaker akan ada perubahan besar dalam sistem combat sebab kemunculan elemen baru, Dendro. Sehingga penambahan jenis weapon baru seperti Scythe Genshin Impact kemungkinan besar tidak akan terjadi (paling tidak untuk saat ini).

Genshin Impact dapat kalian mainkan di platform PC, Android, iOS, PS4, dan PS5. Sementara itu, versi Switch akan menyusul sebab masih dalam proses pengembangan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version