SD Gundam G Generation Cross Rays Konfirmasikan Tanggal Rilis Pasti!

SD Gundam G Generation Cross Rays
SD Gundam G Generation Cross Rays dapatkan tanggal rilisnya.

Pamerkan beberapa hero dari Gundam SeeD tak hentikan Bandai Namco untuk terus menggenjot kehadiran SD Gundam G Generation Cross Rays. Faktanya, mereka bahkan sudah siap untuk merilis game strategi yang mengadaptasi beberapa seri anime Gundam mulai dari Wing, SeeD, OO, dan Iron Blooded Orphans tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=i0YpuJI-zoQ


Bandai Namco Jepang mengumumkan bahwa game strategi Gundam miliknya, SD Gundam G Generation Cross Rays akan dirilis tanggal 28 November di PC (via Steam), PlayStation 4, dan Nintendo Switch.

Berbeda dengan seri SD Gundam terdahulunya, iterasinya kali ini justru takkan hadirkan cerita crossover dan hanya akan mengikuti cerita seri Gundam yang bergabung di dalamnya. Meskipun begitu, robot dari seri lain masih bisa digunakan walaupun dalam cerita yang berbeda.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi apapun untuk versi Inggrisnya, namun sepertinya kita akan segera mendapatkan informasinya dalam waktu dekat, mengingat seri Gundam memang sangat terkenal di seluruh dunia. Kamu bisa mengikuti rangkuman berita kami tentangnya saat Bandai Namco benar-benar mengumumkannya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version